News

Sabtu, 02 April 2011

Mengurusi Blog

Ini pertama kalinya gue berencana untuk mengurus sebuah situs sendiri, ya bukan apa-apa terkadang gue sungkan untuk bercerita ke orang lain tentang apa yang sedang gue rasakan. Terkadang terselip sebuah ketakutan dalam diri gue untuk bisa menjadi orang yang terbuka dalam hal bercerita bukan menjadi pribadi yang introvert.
Cerita yang gue alami kebanyakan masalah yang kompleks dan mungkin membuat gue malu sendiri, gue bingung apa yang harus gue share ke temen-temen gue, gak setiap saat mereka ada buat gue. Itu dasar pertama yang membuat gue sulit menceritakan hal-hal yang sangat privacy kepada orang-orang. Gue belum menemukan teman yang cocok untuk diajak curhat. Ya semoga teman-teman gue yang baca blog ini bisa mengerti gue dengan membaca semua postingan gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar