News

Sabtu, 22 Oktober 2011

Just iseng dikejenuhan gue :)


Entah kenapa gue iseng jepret foto ini. Foto ini gue ambil saat pertandingan final basket putra REDs Cup Fateta. Awalnya gue jepret pertandingannya tapi lama kelamaan sih gue bosen sendiri nonton pertandingan yang sudah memasuki pukul 22.00 WIB dan hasilnya gue malah iseng-iseng jepret gak jelas mulai dari jepret anak-anak kelas yang udah nundutan, pemain-pemain cadangan dengan muka kusutnya hingga ke jepretan yang gak jelas seperti gambar di sebelah kiri ini. Ya, kalau dilihat sekilas gambar sepasang sendal lusuh, binder dan sedikit tisu bekas merupakan gambar yang biasa saja. Tapi menurut gue sih ini gambar bermakna banget dimana sendal mengambarkan seseorang yang sebenarnya pengen banget merasakan pendidikan lebih (dunia kampus). Nah bindernya itu supaya memperjelas makna sendal yang gue utarakan tadi. Buat tisu bekas? Hahaha hanya pajangan semata. Ah bacot gue mulai aneh kayaknya nih wkwkwk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar